Tips Mengatasi Akun Gojek Driver Anyep dan Gagu

Tips Mengatasi Akun Gojek Driver Anyep dan Gagu – Kadang-kadang kita sebagai driver gojek suka pusing dan galau kalau akun gojek gagu dan otomatis orderan menjadi sepi bin anyep? Sudah berpindah pindah lokasi tetapi akun selalu anyep, anda pasti pernah mengalami kan.. Nah pada artikel kali ini saya akan membagikan tips cara mengatasi akun gojek anyep atau akun gojek gagu. Tutorialnya sangat mudah sekali dan bisa anda praktekan sendiri, gak perlu pusing dan ribet gan, setiap masalah pasti ada solusinya.

Cara Mengatasi Akun Gojek Anyep dan Gagu

Tips Mengatasi Akun Gojek Driver Anyep dan Gagu

Penyebab akun gojek anyep atau gagu bisa disebabkan oleh beberapa faktor, kita harus melihat fakta bahwa hal ini adalah hal wajar, karena penyebab akun gojek driver anyep bisa disebabkan oleh jaringan internet anda yang mulai habis, bisa juga memang customer sedang tidak menggunakan aplikasi gojek dan satu hal yang menonjol adalah banyaknya driver gojek hari demi hari. Nah, untuk mengatasi masalah ini, agan jangan terlalu sering berdiam diri di satu tempat atau sering kumpul-kumpul bersama kawan, karena yang saya rasakan adalah orderan gacor itu disebabkan oleh kita sendiri, yang paling menonjol dalam masalah akun gojek gagu adalah kita sering pilih-pilih orderan.

Solusinya adalah:
1. Hindari Kumpul-kumpul (Boleh ngumpul asal tau aturan)
2. Jangan berdiam diri di satu titik (Pengguna FGPS enak,bisa pindah2, orangnya diem)
3. Jangan pilah pilih orderan apalagi kita yang cancel dengan alasan motor rusak (Bisa jadi sistem mendeteksi bahwa motornya rusak, makanya kagak di kasih orderan)
4. Selalu cek kuota internet (Rekomendasi, Telkomsel atau pengguna modem)

Banyak tips dan trik di google tentang cara membuat akun gojek gacor, pake cara ini itulah, contohnya bersiin hystori maps lah itulah,, bagi ane itumah kagak ngaruh. Yang paling penting jjangan keseringan cancel orderan gan.

Saya kasih tips cara cepat tupo (tutup poin) di gojek atau grab ya: Bangun shubuh, shalat langsung ngopi, habisin dulu rokok 1 batang lalu nyalakan aplikasi gojek agan, kejarlah customer yang mau pada berangkat sekolah. Pokonya jam 9 pagi harus dapat poin diatas 7, insyaallah gampang gacor dan akun gak bakalan gagu dan cepat tuponya.

Dulu akun Saya juga Gagu, perhari dapat 3 order, kadang 4, padahal seharian, emang yang order yang diatas 10km masuk cuma ngga diambil, karena kejauhan, akhirnya karena banyak yang terlewat jadi ngga dikasih order ➺ langkah yang Saya ambil yaitu aktifkan fitur autobid jarak jauh dekat, dan layanan apapun Saya ambil dari pagi sampai malem 23 trip dengan performa 92 % karena ada sebagian order yang cancel customer, kalau dihitung pendapatan Saya waktu itu sampai 500 rb, alhamdulillah., tapi badan pegel2 itu resiko yaa… besok paginya Saya tes autobid lagi, tapi ada yang aneh ternyata order yang masuk banyaknya gofood dan jaraknya dekat-dekat. Dan alhamdulillah sampai sekarang akun Saya normal kembali.

Kesimpulannya : Kalau akun Gagu, coba ente ngebolang dulu 2 hari dan usahakan sampai tutup point dan aktifkan fitur autobid dan jangan pilih pilih order dulu selama akunnya masih gagu, kemanapun ambil, jarak sejauh apapun tarik, kecuali ke zona merah, lebih baik dibicarakan dengan customernya gimana baiknya. Jika akunnya sudah kembali bagus dan gacor ente jangan terlalu sering melewatkan orderan.

semoga pengalaman Saya bisa menjadi acuan bagi temen-temen yang akunnya Gagu, bagi yang ingin bertanya tentang pembahasan diatas ataupun yang ingin menambahkan ataupun kritik silahkan isi di komentar, tentunya yang membangun dan sopan yaa.. trims.

https://www.lokerbersatu.id/

Loker 2018:Aplikasi penbuat anyeb gojek